About Me

Foto saya
I play at everybody's mind. I live in everybody's heart.

Kamis, 30 September 2010

CERITA DARI KERAJAAN ROKOK

Zaman dahulu kala ada sebuah negeri bernama CIGARILOS disekitar wilayah COMMODORE dekat dengan MARCOPOLO, hiduplah seorang raja bernama MINAK JINGGO. Raja ini hanya mempunyai seorang putri.

Di kala SURYA tenggelam, Putri diculik segerombolan Koboi MARLBORO. Mereka meminta tebusan sebesar US$ 555 (Five-Five-Five) ribu. Ditunggu di GUDANG GARAM negeri KANSAS. Jika permintaan tidak dipenuhi maka putri raja akan ditusuk dengan DJARUM SUPER sampai BENTOEL - BENTOEL.

Raja marah, lalu dipanggilnya Pendekar SAMPOERNA yang lemah lembut bernama DJI SAM SOE. Sebelum berangkat menyelamatkan Sang Putri, Pendekar pamit pada gurunya dan berkata "WISMILAK" dan Sang Guru menjawab "GET LUCKY", dengan penuh harapan Sang Raja pun berkata "LOSTA MASTA".

Dengan penuh semangat Sang Pendekar bertempur melawan Koboi-Koboi tersebut. Untuk melawan Koboi-Koboi itu, Sang Pendekar menggunakan senjata BH (BENSON & HEDGES) dipadu dengan tenaga MENTHOL CRYSTAL yang dimilikinya.

Akhirnya Sang Pendekar dapat mengalahkan Koboi-Koboi tersebut. Raja sangat gembira dan sebagai ucapan terima kasih Raja kepada Sang Pendekar maka diadakan pesta besar-besaran di Hotel LA LIGHT. Turut hadir Presiden KENNEDY.

Mengingat Sang Pendekar adalah seorang yang sangat lembut, Sang Raja memberinya gelar STAR MILD (Bintang Kelembutan). Namun pada saat makan malam Raja melihat Sang Pendekar selalu melamun dan murung, lalu Raja mendekatinya dan berkata "ini BUKAN BASA BASI loh, pesta ini aku adakan khusus untukmu, mengapa kamu kelihatan murung ?"

Sambil berlalu Sang Pendekar pun menjawab "PRIA PUNYA SELERA". Perkataan Sang Pendekar didengar oleh Sang Putri kemudian Sang Putri pun mendekati Sang Pendekar serta berkata "ARDATH" (Aku Rela Ditiduri Asalkan Tidak Hamil). Sang Pendekar tersenyum. Lalu Sang Putri kembali berkata "YANG PENTING RASANYA BUNG".

Waktu berlalu, singkat cerita akhirnya mereka menikah dan melahirkan seorang anak yang Garang dan Lantang, oleh karena itu diberi nama GALAN.

Tamat

Source : Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar