About Me

Foto saya
I play at everybody's mind. I live in everybody's heart.

Senin, 13 September 2010

DI ATAS SAJADAH

Di atas sajadah itu aku berdiri.
Melafalkan Takbir, menghadap Sang Illahi.
Di atas sajadah itu aku bersimpuh.
Semua rasa amarah dan emosi pun seketika menjadi luluh.

Di atas sajadah itu aku bersujud.
Menyerahkan diri kepada satu zat yang tak berwujud.
Di atas sajadah itu aku berdoa.
Menyiratkan kata-kata mutiara diselingi untaian air mata.

Ya Allah, Ya Tuhanku.
Engkaulah Yang Maha Agung. Hanyalah pada-Mu aku mengabdi.
Ya Allah, Ya Tuhanku.
Engkaulah Yang Maha Pemaaf. Ampunilah segala kekhilafanku. Terimalah taubatku, permintaan maafku.

Ya Allah, Ya Tuhanku.
Engkaulah Yang Maha Segalanya.
Jadikanlah aku hamba-Mu yang sholeh.
Yang mampu melaksanakan segala perintah-Mu dan menjauhi semua larangan-Mu.

Inilah doaku untuk-Mu, Ya Allah.
Hanya pada-Mu aku memohon. Hanya pada-Mu aku berdoa.
Semoga nanti kita dapat berjumpa.
Ketika ajal menjemputku, terimalah aku di sisi-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar